Connect with us

Berita

LIGA EROPA: PINGIN KEMBALI KE BARCELONA, NEYMAR JANJI SIAP TEKAN PSG

JARRAK.ID

Published

on

PARIS-JARRAK.ID – Ada kabar gembira buat fans Neymar di Barcelona. Karena bintan asal Brasil itu juga berkeinginan besar untuk kembali bergabung dengan Barcelona FC.

Bahkan demi memenuhi ambisinya itu, Neymar menyatakan siap akhiri panggungnya di PSG, dan akan menekan raksasa Ligue 1 tersebut demi kembali ke Barcelona.
Seperti dilansir Gilabola.com, Barca berniat mencoba datangkan kembali mantan bintangnya itu pada musim panas mendatang. Pada awal 2019 lalu, raksasa Catalan itu menerima semacam ‘panggilan darurat’ dari pemain asal Brasil tersebut, sehingga Barca mencoba untuk memboyongnya kembali ke Camp Nou di musim panas.

Dengan persetujuan tim, Barca ingin datangkan kembali mantan penyerang Santos tersebut, hingga Blaugrana pun mencoba yakinkan PSG untuk mau menegosiasikan transfer sang bintang kembali ke Catalan.

Tapi, tekanan yang langsung dilakukan sendiri oleh sang pemain – di antaranya dengan menolak berlatih dan secara terbuka mengaku ingin pergi, akhirnya membuat jawara Prancis itu menyerah.

Berapa harga yang ditawarkan PSG untuk melepas Neymar? Konon sebesarnya sekitar 300 juta Euro – jumlah yang diketahui PSG akan membuat Barca tidak bisa menawar lagi. Karena itulah, operasinya saat itu hancur.

Sementara musim panas mendatang, keinginan Neymar untuk tinggalkan Parc des Princes kembali mengemuka. Demikian juga dengan niat Barca untuk kembali menyatukannya dengan Lionel Messi dan Luis Suárez.

Tapi, sekali lagi, kuncinya berada di tangan pemain asal Brasil itu, yang dalam beberapa bulan terakhir terus berikan tanda-tanda tegas bahwa opera sabun tentang masa depannya akan kembali terjadi sebelum musim depan.

Tanpa melangkah lebih jauh, pada Natal lalu, ia mem-posting beberapa foto bersama para pemain Barcelona di jejaring sosial, serta gambar ikon reuni dengan Messi dan Suárez di sebuah pesta.
Tak lama setelah itu, pemain 28 tahun itu mencetak ‘split’ karena menjadi pemain pengganti dalam empat pertandingan berturut-turut sebagai tindakan pencegahan.

“Mereka putuskan dan saya harus menyelesaikannya. Ada beberapa diskusi, dan saya tidak menyukai apa yang mereka usulkan pada saya, tapi saya harus menghormatinya, ini akhirnya berdampak buruk bagi kolega saya dan bagi saya sendiri,” tandas Neymar, seperti dilansir Barcelona Noticias.

Editor: Francelino

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer