Connect with us

Mancanegara

LIGA EROPA: NEYMAR BERSEDIA DIPOTONG GAJI, ASAL BISA KEMBALI KE BARCELONA

JARRAK.ID

Published

on

JARRAK.ID – Tampaknya kemesraan antara Neymar Junior dengan Barcelona tidak mudah berlalu. Sebagai bukti, kendati sudah lama yakni tiga tahun lebih bermain untuk klub Liga Perancis, Paris Saint Germain (PSG), namun itu tidak memutuskan kemesraan Neymar dengan mantan klubnya itu.

Seperti dilansir Gilabola.com, Neymar bersedia gaji dipotong secara drastis asal bisa kembali ke Barcelona dari klub Liga Prancis, Paris Saint-Germain.

Dikabarkan, Neymar yang baru 3 hari lalu merayakan PSG juara Liga Prancis, meski dalam situasi memprihatinkan, namun bintang Timnas Brasil itu sudah tidak betah lagi di ibukota Perancis itu. Salah satu pemain termahal itu mulai memikirkan balikan ke mantan klubnya, Barcelona.

Mundo Deportivo melaporkan jika sang superstar bersedia menerima potongan hingga 50 persen upahnya demi bisa mengamankan transfer ke Barca. Sempat bilang betah di Paris Saint-Germain, hati dan pikirannya ternyata benar masih ada di Camp Nou.

Sang bintang memaksakan peluangnya untuk bisa kembali jadi pembantu Lionel Messi untuk menghasilkan banyak gol di Barcelona seperti dulu lagi. Ia memperoleh 600.000 poundsterling per pekan atau setara 11 juta rupiah di bawah kontraknya bersama PSG saat ini, tetapi menurut laporan Mundo Deportivo, sang pemain bersedia untuk mengurangi jumlah ini menjadi 300.000 poundsterling per pekan atau setara Rp 5 juta kembali di Barcelona.

Neymar belum melupakan Barcelona

Bursa transfer pemain baru musim panas mendatang menjadi kesempatan emas bagi sang pemain yang ingin kembali ke klub lamanya tersebut. Barca sebelumnya dilaporkan ingin sekalian mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan, namun masalah keuangan akibat pandemi virus corona memaksa mereka menentukan prioritas siapa yang harus didatangkan.

Neymar sendiri masih punya ikatan kontrak sampai 30 Juni 2022 mendatang sejak didatangkan pada 3 Agustus 2017. Pemain kelahiran Mogi das Cruzes pada 5 Februari 1992 itu sudah menikmati musim yang lumayan menyenangkan di Paris Saint-Germain, namun hal itu tidak cukup membuatnya mau bertahan lebih lama lagi.

Sejauh musim 19/20 ini dirinya sudah turun di 22 pertandingan semua kompetisi. Dari total 22 laga itu dirinya memberikan 18 gol dan 10 assist. Gol terbanyaknya tetap di gelaran Ligue 1 dengan 13 gol dan 6 assist.

Editor: Francelino

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer