Connect with us

Politik

Lengser dari Demokrat, Roy Suryo Wajib Segera Selesaikan Kasus Aset Negara dengan Kemenpora

JARRAK.ID

Published

on

Roy Suryo (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Partai Demokrat resmi mengabulkan permohonan pengunduran diri Roy Suryo sebagai Waketum Demokrat, pasca polemik soal pengembalikan aset negara dengan Kemenpora.

Ketua Dewan Kehormatan Demokrat, Amir Syamsuddin mengatakan Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sudah menerbitkan surat keputusan (SK) penonaktifan Roy Suryo dari posisi Waketum Denokrat. Surat juga diteken oleh Sekjen Demokrat, Hinca Pandjaitan.

“Wanhor keluarkan rekomendasi dan sudah diterbitkan SK penonaktifan oleh Ketum dan Sekjen,” ujar Amir, Sabtu, (15/09/2018) dilansir detik.com.

Selanjutnya Amir meminta Roy Suryo segera menyelesaikan masalahnya dengan Kemenpora.

Amir pun memberikan imbauan kepada Roy Suryo soal permasalahannya dengan Kemenpora. Ia meminta agar Roy segera menyelesaikan persoalannya itu.

“Mengimbau agar memanfaatkan dan memaksimalkan komunikasi yang telah dibuka oleh Kemenpora agar isu yang telah sangat merugikan dirinya segera diclearkan,” ucap Amir.

Selain itu, Amir menegaskan tak akan memberikan bantuan dalam bentuk apapun kepada Roy Suryo. Amir yakin, Roy dapat menyelesaikan sendiri masalah yang dihadapinya.

“Komunikasi dengan Kemenpora adalah proses wajar dan bermartabat yang tidak perlu dicampuri siapapun,” tuturnya.

Baca Juga:  Waduh Belum Genap Seminggu Menjabat, Iriawan Sudah ‘Lancang’ Geledah Rumdis Deddy Mizwar

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer