Connect with us

Daerah

Ledakan Bom Molotov di Kantor Tabloid Modus Aceh Terjadi Dua Kali

JARRAK.ID

Published

on

Ilustrasi (Doc. Net)

BANDA ACEH – JARRAK.ID – Kapolresta Banda Aceh, AKBP Trisno Riyanto membenarkan bahwa telah terjadi penyerangan berupa pelemparan bom molotov oleh orang tidak dikenal (OTK) ke Kantor Redaksi Tabloid Modus Aceh di Banda Aceh.

Menurut Trisno kejadian yang bertempat di Jalan T. Iskandar No 15, Beurawe, Kecamatan Ulle Kareng, Banda Aceh, Provinsi Aceh itu terjadi pada pukul 04.21 WIB, Sabtu, (30/06/2018 ) dini hari.

“Telah terjadi pembakaran dengan cara peledakan di kantor Modus Aceh,” kata Trisno sebagaimana diwartakan CNNIndonesia.com, Sabtu, (30/06/2018).

Berdasarkan keterangan saksi An. Mola, awalnya saksi sedang istirahat di sebuah kamar yang terletak di Warkop Solong Premium. Kemudian dari luar ruko terdengar suara ledakan keras sebanyak 2 (dua) kali dari arah depan Ruko tersebut.

Setelah berada di luar ruko, saksi melihat ada cahaya api di depan Kantor Modus Aceh. Lalu saksi langsung mengambil air yang ada di dekat rak mie dan langsung memadamkan api tersebut.

Trisno menegaskan bahwa sampai saat ini polisi sedang mendalami peristiwa tersebut. “Saat ini masih terus kita dalami,” kata Trisno.

Baca Juga:  Gudang Barang Disbudparpora Sumenep Dibobol Maling, Satu Sepeda Motor Raib

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer