Connect with us

Politik

Lahap Makan di Angkringan, Bukti SBY Merakyat?

JARRAK.ID

Published

on

YOGYAKARTA – JARRAK.ID – Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama istri, Ani Yudhoyono menikmati aneka sajian makanan tradisional di Angkringan Pendopo Lawas Yogyakarta.

SBY bersama rombongan tiba di angkringan yang terletak di sisi utara Keraton Yogyakarta itu pukul 19.50 WIB dengan disambut musik angklung. Puluhan pengunjung angkringan pada malam itu langsung berebut melakukan swafoto dengan tokoh nomor satu Partai Demokrat itu.

“Hanya ingin santai saja. Bernostalgia,” kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Roy Suryo yang ikut mendampingi SBY, Minggu malam, (08/04/2018).

SBY beserta istri langsung menuju gerobak angkringan yang menyajikan aneka sayuran dan kudapan khas Yogyakarta. Sejumlah makanan yang diambil antara lain oseng tempa, bihun, serta aneka sate bakso. Ayah dari Agus Harimurti Yudhoyono dan Ibas itu tampak lahap menikmati makanan khas dari kota pelajar tersebut.

elain Roy Suryo, beberapa petinggi Partai Demokrat yang tampak mendampingi yakni Wakil Ketua DPP Demokrat Syarifudin Hasan, serta Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Alfian Mallarangeng. Turut hadir, Adik Sri Sultan HB X, Gusti Bendoro Pangerang Haryo (GBPH) Prabukusmo.

Kunjungan SBY ke Angkringan Pendopo Lawas merupakan bagian dari rangkaian “SBY Tour De Jogja”. Pada Senin (09/04/2018) SBY serta para pengurus DPP Partai Demokrat dijadwalkan menghadiri acara pelantikan pengurus DPD serta DPC Partai Demokrat DIY di Jogja Expo Center.

 

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer