Connect with us

Daerah

Lagi, Rian Subroto Pengguna Jasa Vanessa Angel Mangkir Persidangan

JARRAK.ID

Published

on

Vanessa Angel (Doc. Net)

SURABAYA – JARRAK.ID – Pengguna jasa Vanessa Angel kembali mangkir dari persidangan. Terhitung sudah tiga kali Rian absen dalam persidangan.

“Hari ini Rian Subroto kembali tidak hadir,” kata Franky Desima Waruwu, Kuasa Hukum Endang Suhartini alias Siska, di sela persidangan yang digelar tertutup di ruang Sidang Garuda 1, Senin, (15/04/2019).

Sementara itu, Kuasa Hukum Tantri Novanto, Robert Mantini juga meminta Rian Subroto untuk segera dihadirkan di persidangan sebagai saksi.

Pasalnya kata dia, kesaksian Rian Subroto sangat menentukan dalam kasus prostitusi yang menjerat Vanessa Angel.

“Jadi keterangan Rian Subroto ini sangat menentukan. Bisa dibuktikan atau tidak nanti di persidangan. Kalau saksi-saksi yang dari polisi kemarin ya ‘maaf’ mereka juga tidak tahu. Pokoknya kalau tidak dihadirkan kami sebagai kuasa hukum keberatan,” kata Robert.

Sidang hari ini menjadwalkan sidang untuk tiga terdakwa kasus prostitusi online yakni Endang Suhartini alias Siska, Tentri Novanta, dan Intan Permatasari Winindya Chasanovri alias Nindy. Sidang mengagendakan mendengarkan keterangan saksi.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer