Connect with us

Daerah

LAGI, Polisi Ungkap Enam Artis Terlibat Prostitusi Online, Ini Daftarnya

JARRAK.ID

Published

on

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera (Doc. Net)

SURABAYA – JARRAK.ID – Polda Jawa Timur kembali mengungkap enam nama artis yang diduga juga ikut terlibat dalam kegiatan prostitusi online.

Keenam nama artis tersebut akan diperiksa pada minggu depan untuk dimintai keterangan dalam kapasitasnya sebagai saksi.

“Karena ini sudah kita panggil. Tadi menyampaikan Kapolda sudah memanggil 6 orang lagi, jadi kita surat panggilan ini sifatnya adalah memanggil seseorang dengan identitas seseorang, nama seseorang,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera saat rilis di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Jumat, (11/01/2019).

Menurut Barung, enam nama ini sejatinya sudah dipanggil. Namun mereka baru bersedia hadir pada pemeriksaan minggu depan.

Mereka akan diperiksa untuk melengkapi berkas penyidikan dalam kasus prostitusi online yang sebelumnya menjerat Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqina.

“Oleh karena itu Pak Kapolda menyampaikan bahwa nama-nama dari ada yang akan kita panggil minggu depan secara keseluruhan. Enam orang ini yang akan kita panggil dalam rangka melengkapi penyidikan yang kita lakukan,” lanjutnya.

“Ini yang pertama adalah ML itu Mulya Lestari. Kemudian BS itu Baby Shu. Fatya Ginanjarsari, kemudian Riri Febianti, Aldira Chena kemudian Tiara Permata Sari,” papar Barung.

Baca Juga:  Teman yang Baik Menurut Rasulullah

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer