Connect with us

Other

Ladies, Ketahui Ini Beberapa Kalimat Paling Disukai Pria Agar Makin Liar diatas Ranjang

JARRAK.ID

Published

on

Ilustrasi (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Hubungan suami istri yang membawa kepuasan dan menambah rasa cinta antar pasangan memang didambakan oleh banyak orang. Namun cukup sedikit pasangan yang tahu bagaimana cara membuat suasana ketika bercinta menjadi ‘panas’ dan akhirnya berdampak postif  bagi hubungan antar keduanya.

Salah satu cara membuat rutinitas di ranjang menjadi makin mengesankan adalah merangsang pasangan  terutama pria agar lebih liar dengan ucapan-ucapan ‘panas’. Hal itu diketahui mampu menambah kepercayaan diri pria dan semakin membuatnya bergairah menaklukan pasangannya.

Sebuah survei pernah dilakukan oleh Daily Star. Laman tersebut mengajukan pertanyaan kepada sekitar 1000 pria soal kalimat apa yang  paling ingin didengar pria ketika bercinta.

Dari survei tersebut para responden menjawab dengan berbagai macam jawaban. Namun ada tiga kalimat ‘panas’ paling favorit yang jika itu diucapkan oleh para wanita, maka si pria akan bertambah liar.

Adapun tiga kalimat tersebut adalah ‘tolong jangan berhenti’. Kalimat ini diketahui dipilih oleh para pria sebanyak 44%.

Selanjutnya, pria paling suka jika ia dirangsang dengan bisikan kalimat ‘ini terasa nikmat’. Kalimat itu dianggap membuat gairah pria semakin liar menaklukan pasangannya. Mereka yang menjawab itu ada sekitar 26%.

Ketiga, pria juga bisa semakin bertambah ‘galak’ jika dibisiki kalimat “milikmu sangat besar”. Kalimat ini dianggap dapat memperbesar percaya diri pria sehingga responden yang memilih sebesar 17%.

Tak hanya itu, rupanya pria juga suka jika diberi ucapan “aku cinta kamu”. Kalimat tersebut dipilih sebanyak 13% pria.

Jadi, kalimat apa yang akan kamu ucapkan malam nanti untuk pasanganmu?

Baca Juga:  Sri Mulyani Ajak Anak Muda Jangan Gemar Baca Gosip

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer