Connect with us

Politik

Kwik Kian Gie Gabung Barisan Prabowo-Sandiaga, Megawati Marah Besar

JARRAK.ID

Published

on

Kwik Kian Gie (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Penasehat pribadi bidang ekonomi pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kwik Kian Gie bercerita bahwa Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri sempat marah kepada tim partainya, pasca dirinya diumumkan secara resmi sebagai penasehat ekonomi Prabowo-Sandiaga.

Bahkan kata Kwik, banyak kader PDIP yang bertanya-tanya apa masalahnya sehingga dia memilih gabung dalam barisan Prabowo-Sandiaga.

“Ketika pak Prabowo mengumumkan, teman-teman, kader kader yang ada di PDIP itu banyak yang mempertanyakan permasalahannya bagaimana. Saya jawab persis yang saya ceritakan,” kata Kwik Kian Gie di Media Center Pemenangan Prabowo-Sandiaga, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Rabu, (26/09/2018).

Seusai pengumuman itu, Kwik Kian Gie mendapat informasi melalui telepon serta WhatsApp yang mengabarkan bahwa Megawati marah besar. Kata Kwik, Megawati marah kepada tim partai dikarenakan tidak pernah mengajak dirinya untuk berdiskusi.

Akibat itulah lantas tim PDIP mengajak Kwik Kian Gie diundang untuk berdiskusi. Sepakat dengan ajakan itu, Kwik Kian Gie berdiskusi dengan Koalisi Indonesia Kerja (KIK) di Posko Cemara, markas Tim Kampanye Nasional (TKN) tim pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin, di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, (21/09/2018).

“Saya datang ke Rumah Cemara, melakukan diskusi dengan mereka, atas dasar tanya jawab, itu yang terjadi,” ujarnya.

Namun Kwik membantah apabila dalam diskusi tersebut mereka membahas terkait politik. Kwik berkata dalam diskusi itu hanya membahas solusi untuk berbagai masalah yang dihadapi bangsa.

“Yang saya pikirkan itu adalah bagaimana caranya supaya bangsa ini keluar dari berbagai macam permasalahan. Tapi tidak memikirkan sama sekali, politik ini, politik itu,” pungkasnya.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer