Connect with us

Daerah

Kunjungi Batam, Prabowo Disambut Ribuan Kader dan Para Pendukung

JARRAK.ID

Published

on

Ribuan kader Partai Gerindra dan warga saat menyambut kedatangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di Batam, Riau (Doc. JARRAK)

BATAM – JARRAK.ID – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto melakukan kunjungan ke kawasan wisata Ocarina Batam Centre, Rabu, (13/03/2019).

Mantan Danjen Kopasus itu disambut langsung oleh ribuan kader dan pendukung serta warga yang didominasi mengenakan baju putih. Kawasan wisata pun sontak menjadi lautan manusia dan memutihkan suasana.

Kedatangan kader Gerindra dan pendukung mulai pukul 10.00 WIB sambil membawa spanduk, bendera dan ada yang membawa sepeda mini.

Tak hanya itu, hiburan musik marching band turut memeriakan kegiatan tersebut. Panas terik matahari tampak tak menyurutkan warga untuk menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

Selain itu, sambutan meriah juga terlihat saat capres nomor urut 02 tiba dilokasi. Prabowo yang datang menggunakan mobil kap terbuka, langsung menyapa seluruh pendukungnya.

Dalam sambutannya, Prabowo berterima kasih banyak kepada kader dan pendukung yang hadir, dan sangat antusias dalam menyambut perubahan.

“Atas nama pribadi dan capres saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” tegasnya.

Selain itu, Prabowo juga minta maaf kepada seluruh masyarakat, karena tenda yang disediakan tidak bisa menampung seluruh pendukung yang hadir.

Baca Juga:  Jokowi Akan Copot MenPAN-RB karena Kepentingan Koalisi Pilpres 2019

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer