Connect with us

Daerah

Kuasa Hukum Galih Ginanjar Mengundurkan Diri, Ini Alasannya

JARRAK.ID

Published

on

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Salah satu kuasa hukum Galih Ginanjar, Acong Latief mengundurkan diri dalam mendampingi kliennya dalam kasus ‘ikan asin’.

Ia beralasan, bahwa ada perbedaan pendapat dan strategi dari tim kuasa hukum dalam menghadapi kasus hukum tersebut.

“Iya saya mengundurkan diri. Ada perbedaan pendapat dan strategi yang mendominasi di tim,” ujar Acong Latief saat dihubungi, Jumat, (12/07/2019).

Acong Latief mengatakan, dirinya sudah beberapa hari yang lalu ingin mengundurkan diri. Namun timnya tak setuju dan meminta Acong untuk bertahan.

“Tapi akhirnya saya tetap keukeuh mengundurkan diri. Tadi saya sampaikan melalui WA ke mereka khususnya Kumala sama Galih,” kata Acong Latief.

“Kalau yang lainnya minta janganlah. Cuma saya sudah putuskan mengundurkan diri. Saya sudah buat surat pengunduran diri saya. Nanti saya sampaikan ke ketua tim,” lanjutnya.

Acong Latief khawatir, kalau sudah ada perbedaan pendapat pada tim kuasa hukum nantinya akan berakibat ke kliennya, Galih Ginanjar. Bahkan bisa-bisa ia ikut disalahkan.

“Dan takutnya dengan keperbedaan pendapat dan perbedaan strategi yang mendomimasi ini, akibatnya ke klien, saya ikut disalahkan nanti,” pungkas Acong Latief.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer