Connect with us

Politik

Kosgoro 1957 Tegas Dukung Airlangga Hartanto Maju Cawapres 2019 Mendatang

JARRAK.ID

Published

on

Ketua Umum Kosgoro 1957, Agung Laksono dalam kegiatan buka puasa bersama di kediamannya Cipinang, Jakarta Timur, Minggu, 20 Mei 2018 (Doc. JARRAK)

JAKARTA – JARRAK.ID – Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 yang merupakan organisasi sayap Partai Golongan Karya (Golkar) menyelenggarakan buka puasa bersama di kediaman Ketua Umum Kosgoro, Agung Laksono di Cipinang, Jakarta Timur, Minggu, (20/05/2018).

Dalam sambutannya, Agung Laksono mengatakan acara buka puasa yang digelar di kediamannya merupakan rutinitas setiap bulan suci Ramadhan untuk meningkatkan soliditas dan kebersamaan antara Kosgoro dengan seluruh pengurus partai berlambang pohon beringin tersebut.

Selain buka puasa, Kosgoro juga akan melaksanakan bakti sosial (baksos) untuk meringankan beban masyarakat sekaligus meningkatkan kesalehan sosial para kader Kosgoro.

“Kosgoro setiap tahun menjalankan buka puasa bersama. Di samping itu kita ada kegiatan baksos untuk membantu sesama di beberapa tempat,” kata Agung.

Selain itu, acara ini digelar juga untuk menyambung tali silaturahmi antar sesama yang sudah dilakukan selama bertahun-tahun.

Dukung Airlangga Cawapres

Disela-sela sambutannya Agung menegaskan jika Kosgoro yang saat ini dipimpinnya menyatakan sikap untuk mendukung Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto maju sebagai Calon Wakil Presiden untuk mendampingi Presiden Joko Widodo pada gelaran Pilpres 2019 mendatang.

“Beliau ini secara keseluruhan sangat pantas jadi cawapres Pak Jokowi,” kata Agung seraya menunjuk Airlangga yang duduk bersama undangan lain yang hadir.

Agung juga menegaskan Kosgoro solid dan kompak untuk mendukung Presiden Joko Widodo agar terpilih kembali guna melanjutkan kepemimpinan selama dua periode.

“Dukungan ini setelah mencermati berbagai pencapaian dan hasil kerja Presiden Jokowi. Dimana basis pertumbuhan ekonomi seperti pembangunan insfrastruktur sudah dibangun dimana-mana. Sehingga konektifitas antar daerah menjadi lebih mudah.”

“Sehingga kita dukung kembali Presiden Jokowi dua periode, untuk melanjutkan dan menyelesaikan tugas-tugas pemerintahan pada periode selanjutnya,” tegas Agung.

Baca Juga:  Kecewa Mahfud MD di-PHP, Akbar Tandjung Minta Airlangga Mundur dari Jabatan Menteri

Hadir dalam acara buka puasa ini diantaranya Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto, Ketua Kosgoro Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Tengah, Plt DPD Golkar Jawa Timur sekaligus Ketua Komisi II DPR RI, Zainuddin Amali, Politikus Partai Gokkar, Dave Laksono dan beberapa tamu undangan lainnya.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer