Connect with us

Daerah

Konser Solidaritas untuk Ahmad Dhani Gagal, Panitia Rugi Rp400 Juta

JARRAK.ID

Published

on

Ahmad Dhani (Doc. Net)

SURABAYA – JARRAK.ID – Ketua Panitia Konser Solidaritas untuk Ahmad Dhani, Didik Darmadi mengaku pihaknya rugi sampai ratusan juta rupiah karena konser yang sedianya hasil penjualan tiketnya akan didonasikan kepada Ahmad Dhani itu gagal dilaksanakan.

Kerugian yang besar itu kata Didik, karena memang semua persiapan sampai pelaksanaan konser dibiayai secara mandiri, tanpa ada bantuan dari siapapun.

“Ini tidak ada yang membiayai. Tidak ada sponsor. Saya tunggal. Saya sudah habis nggak karu-karuan. Rp 400 juta Kerugian saya,” kata Didik di Grand City Surabaya, Minggu, (10/03/2019).

Kini Didik hanya bisa berharap konser solidaritas untuk Ahmad Dhani bisa digelar Selasa (12/03/2019). Digelar di tempat yang sama yakni Crand City, dengan sound system yang sama dengan mendapat keringanan-keringanan dari segi pembiayaan.

“Harapan saya, saya rembuk dengan pihak Grand City. Sound juga belum kita rembukan. Mugi-mugi bisa balik. Resiko seorang EO,” imbuh Didik.

Menurut Didik, tiket yang sudah terjual memang belum banyak, karena waktunya hanya tiga hari. Ia pun berinisiatif agar tiket sisa yang tidak laku dibagikan secara gratis kepada berbagai pihak.

“Waktu kita jual tiket hanya 3 hari nggak mungkin 2500 itu ludes. Saya sudah mengira. Yang sudah terjual pada umum 301 tiket. Yang lainnya, yang 200 komponen kita. Rencana kalau ini terlaksana, itu saya isi dengan teman-teman. 1500 itu gerakan-gerakan kita, barangkali tiket nggak laku,” lanjutnya.

Didik juga meminta maaf kepada mereka yang sudah membeli tiket. Bagi yang ingin refund, panitia akan melayaninya mulai Senin (11/03/2019).

Sebelumnya, konser yang akan dimeriahkan artis-artis Republik Cinta Management (RCM) itu akan digelar Minggu (10/3/2019) pukul 19.00 WIB. Namun karena panitia belum mengurus izin keramaian, Polrestabes Surabaya tidak mengizinkan konser tersebut digelar di Grand City.

Baca Juga:  Ketum PBNU: Ahmad Dhani Bukan Warga NU!

Kini panitia mengupayakan konser tersebut bisa digelar Selasa (12/03/2019). Mereka akan mulai mengurus izin keramaian pada Senin (11/03/2019).

“Konser ini bukan dibatalkan tapi kita tunda hari Selasa. Dengan catatan, saya tidak akan mendatangkan Bang Sandi,” pungkas Didik.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer