Connect with us

Politik

Konser Solidaritas untuk Ahmad Dhani Digagalkan, Fadli Zon: Rezim Otoriter Akan Tumbang

JARRAK.ID

Published

on

Wakil Ketua DPR, Fadli Zon (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Wakil Ketua DPR, Fadli Zon ikut menyayangkan tindakan aparat kepolisian yang terkesan mempersulit pelaksanaan izin Konser Solidaritas untuk Ahmad Dhani, sehingga kemudian kegiatan itu terpaksa ditunda.

Waketum Partai Gerindra ini kemudian menyinggung soal ketakutan pemerintah dalam menghadapi gelombang adanya perubahan kepemimpinan di Indonesia.

Selain itu, Fadli juga berharap agar rezim otoriter dan menindas segera dilengserkan dari kepemimpinan Indonesia.

“Kini denga konser musikpun takut. Negara demokrasi macam apa? Rezim otoriter pasti tumbang,” kata Fadli Zon, Selasa, (12/03/2019).

Hal senada juga disampaikan Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah. Ia mengaku kecewa dengan sikap aparat kepolisian yang membatalkan kegiatan pertunjukan musik tersebut.

Ia juga mempertanyakan sikap negara yang seolah menghalau penyelenggaraan acara tersebut.

“Saya sangat menyayangkan ini semua terjadi. Pertunjukan musik itu politis pun tetaplah musik. Zaman pak Harto presiden, Iwan Fals dkk serta kelompok SWAMI, bisa menyanyikan lagu BENTO dan BONGKAR tanpa halangan,” ujar politikus PKS ini.

“Sungguh saya tidak mengerti. Ada apa dengan rezim ini?” tukas Fahri Hamzah.

Baca Juga:  Gerindra: Pengkhianat Sejati Adalah Pemimpin yang Lemahkan Rupiah

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Berita Populer