Connect with us

Berita

Kodim 0735/ Gelar Tradisi Penerimaan Dan Pelepasan Prajurit

JARRAK.ID

Published

on

Foto ; Rec.dok/

Surakarta, JARRAK.ID—Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S Aji S.E, MDS bertindak sebagai Inspektur Upacara di Lapangan Upacara Makodim dalam rangka Upacara Bendera yang diikuti seluruh anggota Kodim 0735/Surakarta Dan PNS sebagai peserta upacara, sedangkan bertindak selaku Komandan Upacara Danramil 03/Serengan Kapten Inf Tri Sakti Kristiyoso dilanjutkan dengan Tradisi Pelepasan maupun penyambutan Anggota baru, Senin (17-01-2020).

Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S Aji S.E, MDS mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung serta selamat bertugas di Kodim 0735/Surakarta anggota baru yakni Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo, Sertu Yusuf, dan Koptu Viktor Lekatompessy. ketiga anggota baru tersebut diminta jangan sungkan belajar dan bertanya kepada senior untuk menambah wawasan pengetahuan serta keterampilan.

“Jaga sikap dan perilaku, jangan pernah melanggar karena selain merugikan diri pribadi juga membuat buruk nama baik institusi TNI, Khususnya Kodim 0735/Surakarta ini,” Tegas Dandim.

Lebih lanjut Letkol Wiyata juga mengharapkan kepada anggota yang pindah satuan yakni Kapten inf Gasar, Letda Chb Sujiyanto, Pelda Umar Dhani, dan Kopka Ali Wahyudi Harta agar selama melaksanakan tugas dan pengabdian di Kodim 0735/Surakarta ini supaya dipertahankan ditempat tugas yang baru, Dandim juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tinginya atas kinerja dan pengabdian selama di Kodim 0735/Surakarta. “Jaga nama baik satuan Kodim 0735/Surakarta yang kita cintai bersama ini dimanapun kalian berada dan bertugas.” Pesan Dandim.

Setelah rangkaian acara selesai, dilanjutkan dengan penyiraman bunga kepada Anggota baru dan pemberian ucapan selamat dari Dandim diikuti seluruh Prajurit. (Jrk

 

EDITOR ; Seno Aji

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer