Connect with us

Elektoral

Koalisi Prabowo-Sandiaga Uno Siapkan Posisi Spesial untuk Yenny Wahid

JARRAK.ID

Published

on

JAKARTA – JARRAK.ID – Partai koalisi pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno masih berharap Yenny Wahid masuk dalam struktur timses Prabowo-Sandiaga. Itulah sebabnya sejauh ini komunikasi politik dan lobi terus dilakukan.

“Nah itu nanti ada beberapa nama yang tentu akan kami komunikasikan lebih lanjut ketika kami nanti memperoleh kepastian yang final pada malam hari ini, posisinya nanti akan di mana,” kata Sekjen PAN Eddy Soeparno, di Jl Kertanegara no 4, Jaksel, Rabu, (19/09/2018).

Sementara itu, Ketua Departemen Politik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pipin Sopian menambahkan, jika Yenny Wahid bergabung dalam timses Prabowo-Sandiaga, pihaknya sudah menyiapkan posisi spesial bagi putri Gus Dur itu.

“Ya saya kira belum final kita lihat besok mohon doanya. (Posisinya) Pasti spesial,” kata Pipin.

Sebelumnya, Yenny mengaku dilobi masuk timses Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Ajakan itu dilayangkan langsung oleh Sandiaga.

“Ini Pak Sandi tadi (ajak). Tapi nantilah kalau orang NU itu diselesaikan semuanya melalui istikharah. Tadi kan sowan-sowan saja. Tapi beliau minta saya masuk ke tim pemenangan,” ujar Yenny di kediaman Gus Dur, Jalan Al Munawaroh Nomor 2, Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (10/08/2018).

Yenny masih menimbang ajakan Sandiaga. Ia akan berkonsultasi dengan ibunya, Sinta Nuriyah Wahid.

“Jadi ya kami pertimbangkan dulu semuanya, pada akhirnya saya akan konsultasi dengan ibunda saya, beliau mengizinkan yang mana jangan-jangan nggak dikasih izin dua-duanya. Kita kan nggak tahu juga,” katanya.

Baca Juga:  Fahri Hamzah Tuding Jubir Jokowi dan Prabowo Tidak Berkelas

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer