Connect with us

Elektoral

Koalisi Prabowo-Sandi Siapkan 12 Jubir untuk Kampanye Pilpres 2019

JARRAK.ID

Published

on

Pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Koalisi pendukung pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan menyiapkan 12 Juru Bicara (Jubir) dalam kampanye Pilpres 2019 mendatang.

12 orang Jubir tersebut kata Sandi dipilih dari kader masing-masing partai politik pengusung. Masing-masing partai nantinya menyodorkan 3 orang kader terbaik.

“Tiga orang jubir masing-masing dari partai koalisi. Jadi, ada 12 jubir untuk sementara sebelum diumumkan,” kata Sandi di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu, (25/08/2018).

Sandi menambahkan, para jubir akan diberikan pemahaman terkait sejumlah isu dan program unggulan yang bakal dikampanyekan oleh pasangan Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019. Ia mencontohkan salah satu isu yang bakal diangkat nantinya adalah soal ekonomi.

Adapun pengumuman nama-nama 12 jubir tersebut kata Sandi akan dilakukan pekan depan sebelum pengumuman tim pemenangan.

“Rencananya awal minggu depan penunjukan dan pengumuman nama-nama yang diminta untuk menjadi jubir. Sementara sebelum tim pemenangan ini diumumkan secara definitif,” sebutnya.

Saat disinggung soal tim pemenangan, mantan Wagub DKI tersebut mengaku kalau saat ini struktur tim pemenangan Prabowo-Sandi sudah hampir final. Namun menurutnya belum ada nama-nama yang bakal mengisi struktur tersebut.

“Kami terus konsolidasi. Kami belum sampe ke nama-nama. Tapi stuktur sudah hampir final,” tandasnya.

Baca Juga:  Sekjen Berkarya Klaim Ada Tokoh Ternama Koalisi Jokowi Akan Dukung Prabowo-Sandiaga

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer