Connect with us

Politik

Koalisi Jokowi Lirik Bos Go-Jek Masuk Timses, Ini Alasannya

JARRAK.ID

Published

on

Nadiem Makariem (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Juru Bicara Koalisi Indonesia Kerja (KIK), Abdul Kadir Karding mengatakan pihaknya sedang mempertimbangkan Bos Go-Jek, Nadiem Makariem dan Bukalapak Achmad Zaky untuk diajak bergabung ke dalam tim sukses Jokowi-Ma’ruf.

“Tentu. Generasi milenial kayak penemu-penemu beberapa aplikasi, seperti misalnya Mas Nadiem Makarim, kemudian penemu Upnormal, Bukalapak, dan sebagainya itu,” kata Karding saat ditemui di Posko Pemenangan Jokowi-Maruf Menteng, Jakarta, Jumat, (24/08/2018).

Sejauh ini, kata Sekjen PKB itu , pihaknya terus membangun komunikasi dengan para pengusaha muda guna memberikan masukan kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf.

Ia menyatakan pihaknya akan menerima kehadiran nama-nama tersebut dengan baik agar memberikan motivasi tersendiri bagi generasi milenial.

“Tentu kita jalin kita jalin komunikasi terus, mereka kan generasi milenial bisa jadi energi baru bagi kita,” kata dia.

Lebih lanjut, ia mengakui tim kampanye Jokowi-Maruf membutuhkan banyak dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

Salah satunya, peran para pengusaha muda diperlukan untuk mendukung langkah Jokowi-Meruf terpilih di Pilpres 2019 mendatang.

“Komunikasi terus kita bangun. Kalau nanti iramanya, visinya sama kalau mereka misalnya ada yang mau bergabung, tentu energi baru bagi dukungan kita,” pungkasnya.

Baca Juga:  Jokowi Berbohong Soal Tak Ada Konflik dalam Pembebasan Lahan, Ini Faktanya

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer