Connect with us

Politik

Khawatir Kenak Getahnya, Demokrat Perintahkan Roy Suryo Selesaikan Polemik Aset Negara

JARRAK.ID

Published

on

Roy Suryo (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Partai Demokrat meminta eks Menpora Roy Suryo segera menyelesaikan polemik soal aset negara yang dianggap belum dikembalikan Waketum Demokrat tersebut.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Agus Hermanto mengatakan saat ini sudah memasuki tahun politik. Jadi isu sekecil apapun, akan berpengaruh terhadap elektoral partai, termasuk Demokrat.

“Semua kader Demokrat juga kami melihat kasusnya Pak Roy Suryo ini harus kami selesaikan secepatnya dan sebenar-benarnya, karena semuanya apalagi sekarang ini tahun politik,” kata Agus Hermanto, di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin, (10/09/2018).

Agus memandang isu negatif di tahun politik akan sangat berimbas ke partai. Roy sebagai elite partai diminta secepatnya menyelesaikan polemik dengan Kemenpora.

“Tahun politik kan semua masalah sedikit juga bisa berimbas kepada partai sehingga memang seluruhnya mempunyai kesepakatan bahwa ini memang harus diselesaikan secepatnya. Kami berharap ini selesai dengan secepatnya,” tegas Agus.

Agus mengakui isu Roy Suryo bisa saja berimbas ke Partai Demokrat.

Lalu, akankah ada sanksi ke Roy? “Ini sekarang sedang diurus. Kok senengnya sanksi terus,” ucap Wakil Ketua DPR itu.

Ajakan mediasi awalnya disampaikan pihak Kemenpora. Roy membalasnya dengan surat yang isinya menyatakan siap melakukan mediasi. Surat itu dikirimkan pihak Roy hari ini.

Baca Juga:  Demokrat: Ngabalin Dangkal Pengetahuannya

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer