Connect with us

Elektoral

Khawatir Dukung Jokowi, PKS Haqqul Yaqin Demokrat Siap Menangkan Prabowo-Sandi

JARRAK.ID

Published

on

Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera menghormati keputusan Partai Demokrat yang memberikan dispensasi kepada kadernya untuk mendukung pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amien di Pilpres 2019 mendatang.

Kendati demikian, Mardani yakin Demokrat akan all out dalam memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Tiap partai punya hak dan strategi masing-masing. Kami yakin PD akan full memenangkan Prabowo-Sandi,” kata Mardani, Minggu malam, (09/09/2018).

Mardani menegaskan, pihaknya tidak terlalu mempersoalkan dispensasi tersebut. Karena koalisi Prabowo-Sandiaga punya strategi masing-masing dalam memenangkan Pilpres 2019.

“Terkait dengan beberapa DPD yang mendukung Pak Jokowi, kami punya strategi yang insyaallah siap mewujudkan tagar 2019GantiPresiden,” ujar Mardani.

Sebelumnya Partai Demokrat diketahui memberikan dispensasi kepada Gubernur Papua, Lukas Enembe untuk mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amien.

“Justru kami akan carikan formulanya supaya tidak disebut dua kaki ya. Tapi kepentingan partai, caleg-calegnya di daerah itu kan harus di ini ya mungkin kita akan meminta kader kami untuk tidak usah masuk secara resmi di tim pemenangan. Mungkin itu salah satu cara kami nanti,” kata Kadiv Advokasi Hukum PD, Ferdinand Hutahaean di kediaman SBY, Jl Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu, (09/09/2018).

Baca Juga:  AHY Menghimbau Agar Panasnya Pilkada Tak Membuat Masalah di Masyarakat

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer