Connect with us

Politik

Ketum PPP Tuding Kubu Prabowo-Sandiaga Uno Suka Hina dan Lecehkan Ulama

JARRAK.ID

Published

on

Ketua Umum PPP, M Romahurmuziy (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), M Romahurmuziy atau Rommy mengatakan dirinya tidak heran jika kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sering melecehkan dan menghina ulama dalam berbaai kegiatan kampanye.

Bahkan kepada ulama yang paling sepuh dan dihormati di negeri ini yaitu KH Maimoen Zubair pun mereka berani tidak menghormati. Hal ini terlihat dari upaya mereka mempermainkan kesalahan ucap yang terjadi pada Mbah Moen. Bahkan Fadli Zon membuat puisi yang menyebut Mbah Moen menukar doa hanya karena adanya bandar.

“Ini belum berkuasa saja, adab mereka kepada ulama sepuh yang paling dihormati aja seperti itu, entah bagaimana kalau mendapat kekuasaan,” ujar Rommy melalui keterangan resminya, Sabtu, (09/02/2019).

Menurut Rommy, wajar jika santri tidak terima dengan tindakan Fadli Zon yang dianggap melecehkan dan merendahkan ulama. Namun kata dia, Fadli Zon dan tim pasangan calon nomor 02 selama ini memang sering mempermainkan ulama, sekalipun mereka selalu berusaha mencitrakan diri sebagai pembela Islam.

“Bukan kali ini saja mereka menghina ulama. Saat ada ijtima ulama memberikan opsi untuk memilih cawapres dari kalangan ulama, mereka tidak mengindahkan,” tambah Rommy.

Itulah sebabnya, Rommy meminta masyarakat untuk tidak terkecoh dengan citra membela ulama yang hendak mereka bangun selama ini. Rommy juga meminta kepada tokoh agama untuk menjelaskan dan mengungkap berbagai kebohongan yang dilakukan oleh Paslon 02.

Baca Juga:  Begini Cara Kerja Tim Media Sosial Prabowo-Sandiaga Uno

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer