Connect with us

Politik

Ketum PKB Minta Kader Tak Sembarangan Kritik Kinerja Menteri Jokowi

JARRAK.ID

Published

on

Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar meminta kepada kader partai untuk tidak lagi memberikan komentar di media terkait jatah menteri ataupun mengomentari kinerja menteri kabinet Joko Widodo.

“Kepada semua #SahabatPKB harap hati-hati dalam wawancara dengan media, karena bisa keluar berita di luar yang kita maksud. Stop bicara jatah menteri, komentar terhadap kinerja menteri dsb, karena bisa menjadi kesalahpahaman,” katanya seperti dikutip dari akun Twitter-nya @cakimiNOW, pada Minggu (21/07/2019).

Hal itu dikatakan lantaran Dewan Syura DPP PKB KH Maman Imanulhaq mengeluarkan pernyataan yang mengkritik kinerja Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin.

Kendati demikian, Muhaimin meminta kepada kader PKB untuk berhati-hati dalam memberikan komentar terkait jatah dan kinerja menteri.

“Intinya sehebat apapun menterinya kalau sistem reformasi birokrasi tidak dibangun, itu akan gagal seperti kasus Menteri Lukman di Kementerian Agama,” tandas Muhaimin.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer