Connect with us

Daerah

Keren! Atlet Panahan Bondowoso Punya GOR

MOH AIDI

Published

on

BONDOWOSO – JARRAK.ID – Atlet panahan Kabupaten Bondowoso resmi memiliki GOR atau arena khusus sebagai tempat latihan permanen. Tempat tersebut merupakan aula kosong yang terletak di kawasan stadion, Kota Kulon, Bondowoso.

Mirza Firmansyah, salah seorang pegiat panahan Bondowoso saat uji coba arena tersebut mengaku senang dan bersyukur, karena ada pihak yang peduli dan rela menyediakan ruangan luas untuk latihan.

Menurutnya, dengan adanya arena panahan, para atlet dan pecinta panahan di Bondowoso tidak repot lagi berlatih, dan lebih bisa terfokus pada pembinaan.

”Nanti atlet-atlet usia dini juga kami kenalkan dan berlatih bareng di tempat ini, karena dengan adanya GOR Panahan ini, saat hujan pun kami tetap bisa latihan dan pembinaan,” kata Firman, Kamis, (10/01/2019).

Ia mengatakan, GOR Panahan itu cocok untuk latihan fokus dan  akurasi, sehingga atlet benar-benar memiliki kemampuan saat bertanding.

”Memang butuh waktu dan latihan keras, karena tidak ada juara tiba-tiba, semua butuh proses dan kerja keras,” tegasnya.

Sementara itu, Yanuar Harry selaku pengelola kompleks GOR Panahan mengatakan, selain panahan pihaknya juga akan memasang tempat latihan memanjat.

”Lokasinya sama hanya tempat untuk memanjatnya bersebelahan, sehingga bisa jalan sama-sama,” katanya.

Dengan adanya tempat latiham indoor itu, kata dia, semua atlet tetap bertahan saat latihan meskipun kondisi hujan.

Keberadaan GOR atau arena panahan di kawasan stadion Kota Kulon, Bondowoso jadi satu kompleks dengan sebuah tempat kuliner, bengkel dan cucian mobil.

Namun demikian, para atlet panahan tetap bersyukur karena diberi tempat indoor.

Baca Juga:  Marco Simic Diserang Vianisti Karena Kirim DM Porno?

Berita Populer