Connect with us

Politik

Kepindahannya Menuju Nasdem Disebut Mirip Transfer Ronaldo Ke Juventus, Ini Kata Chris John

JARRAK.ID

Published

on

Chris John (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Isu kepindahan mantan petinju nasional Chris John dari Partai Demokrat ke Nasdem yang disebut mirip transfer Ronaldo ke Juventus akhirnya dibantah oleh Chris.

Chris John mengaku jika kepindahannya ke partai besutan Surya Paloh itu memang murni atas inisiatif pribadi. Tak hanya itu, Chris John juga mengatakan jika keputusannya untuk hengkang dari Demokrat sebelumnya sudah dipikirkan dengan matang.

Ketika disinggung soal alasan mengapa Chris meninggalkan Demokrat, ia mengaku tak begitu diperhatikan selama dirinya bernaung bersama partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

“Kita belum bisa komunikasi dengan baik makanya saya mundur dulu,” ucap Chris sat dihubungi, Sabtu, (14/07/2018).

Chris dalam kesempatan tersebut selalu menekankan jika persoalan di Demokrat yang membuatnya hengkang adalah faktor sulitnya komunikasi. Ia juga menampik tudingan yang menyebutkan adanya persoalan dengan partai.

“Jadi nggak ada masalah. Nggak. Cuma itu saja, agak kesulitan komunikasi,” sambungnya.

Meski begitu Chris bisa memaklumi soal Demokrat yang kurang memperhatikan kader-kadernya termasuk dirinya sendiri. Ia tahu jika saat ini Partai Demokrat tengah sibuk dengan agenda-agenda yang jauh lebih besar.

“Saya bilang saat ini mungkin PD sedang sibuk dengan urusan-urusan besarnya. Mungkin belum terlalu memperhatikan para kadernya makanya saya izin dulu untuk keluar supaya bisa melihat partai yang mungkin lebih bisa langsung turun untuk bisa memperhatikan kader-kadernya,” tutur Chris.

Disisi lain, Chris memilih berjuang bersama Nasdem lantaran ia merasa Nasdem jauh lebih menaruh perhatian pada dirinya. Hal itu menurutnya nampak dari respon positif Nasdem ketika ia menyampaikan visi misinya soal kemajuan olahraga nasional jelang Pileg 2019.

Bersama Partai Barunya pasca hengkang dari Demokrat, Chris John punya harapan untuk masuk di komisi X DPR RI. Ia bercita-cita besar ingin membuat sejarah terciptanya olahraga nasional yang lebih baik.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer