Connect with us

Daerah

Kejaksaan Geledah Ruang Pejabat Dinas Pariwisata Lampung Selatan

JARRAK.ID

Published

on

Foto : situasi penggeledahan pihak Kejaksaan Negeri Lampung Selatan di Kantor Dinas Pariwisata Kabupaten Lampung Selatan.

Lampung Selatan, JARRAK.ID—Kejaksaan Negeri Lampung Selatan melakukan penggeledahan di Kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan setempat, Selasa (3/12/2019)

Penggeledahan terhadap salah satu ruang pejabat di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Lampung Selatan ini langsung dipimpin oleh Kejari Lampung Selatan, Hutamrin SH MH.

Dilansir dari Rillis.id bahwa pihak kejaksaan mengatakan penggeledahan diruang oknum salah satu pejabat Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Lamsel ini terkait dugaan adanya penyimpangan dana hibah

“Penggeledahan pada salah satu ruang pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan ini dilakukan adanya dugaan penyimpangan dana hibah yang dilakukan oleh oknum pada Dinas Pariwisata” tutur Hutamrin .

Namun demikian lanjut Hutamrin, untuk mengetahui lebih jelasnya berapa jumlah dan dana apa yang diduga dilakukan penyimpangan, mohon tunggu satu dua hari lagi ” tutupnya. (Jrk)

EDITOR : Seno Aji

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer