Connect with us

Elektoral

Keceplosan, Ma’ruf Amin Sebut Nama Ketua Timses Jokowi di Pilpres 2019

JARRAK.ID

Published

on

KH Ma'ruf Amin (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Bakal calon wakil presiden, Ma’ruf Amin secara tidak sengaja membenarkan bahwa Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin adalah Erick Thohir.

Hal ini terjadi pasca sejumlah awak media menanyakan siapa Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 mendatang.

“Saya kira Erick Thohir merupakan… kalau nggak salah sudah ditetapkan apa ya. Nanti kan akan diumumkan,” kata Ma’ruf kepada wartawan di kantor PP Muhammadiyah, Jalan Menteng Raya, Jakarta, Rabu (05/09/2019).

Kendati demikian Ma’ruf tetap meminta publik menunggu sampai ada pengumuman resmi yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

Meski menyatakan sudah ada penetapan, Ma’ruf tetap meminta publik menunggu pengumuman resmi. Pengumuman akan dilakukan dalam waktu dekat.

“Tunggu saja tanggalnya,” ujar Ketum MUI nonaktif ini.

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin memang segera diumumkan dan dijadwalkan selambat-lambatnya pada 7 September. Semula hari ini diduga akan jadi hari pengumuman karena merupakan Rabu Pon, yang biasanya digunakan Jokowi untuk melakukan hal-hal penting.

Baca Juga:  Sekjen PDIP Sebut Prabowo Akan Kalah di Banten

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Berita Populer