Connect with us

Politik

Kata Amien Rais: Rugi, Kalau Pengajian Tak Disisipi Politik

JARRAK.ID

Published

on

JAKARTA – JARRAK.ID – Mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhamadiyah, Amien Rais mengajak umat Islam mulai mensisipkan politik dalam setiap pengajian.

Amien menyebut, rugi besar jika umat tidak mengedukasi jamaah dalam setiap acara pengajian.

Hal ini disampaikan Amien di acara ‘Ustadzah Peduli Negeri’, di Balaikota DKI, Jakarta, Selasa, (24/04/2018).

“Sehingga ibu-ibu saya mohon ini tidak kehilangan momentum ini dalam acara peringatan 1 tahun ustazah peduli Negeri. Pengajian disisipi politik itu harus. Kalau enggak, rugi,” kata Amien.

Selain itu, Amien juga berpesan agar partai-partai Islam tidak santai dan hanya menunggu mukjizat dari Allah SWT.

“Tetapi kalau ibu peduli Negeri bapak-bapak, anak muda masjid partai-partai Islam juga cuma santai-santai. Apa menunggu Allah mengambil alih itu mustahil” ucap mantan Ketua Umum PAN ini.

Karenanya, tokoh reformasi ini berpesan agar partai-partai Islam mulai bergerak agar mendapat pertolongan dari Allah SWT.

“Jadi kita harus bergerak, caranya bagaimana? Tidak ada yang bisa menolongmu, jadi caranya kita harus terus mendekatkan diri kepada Allah” pesan Amien

 

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer