Connect with us

Daerah

Kasus Pemalsuan Dokumen Nikah, Kriss Hatta Resmi Ditahan

JARRAK.ID

Published

on

Kriss Hatta (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bekasi resmi menahan Kriss Hatta di Lapas Bulak Kapal dalam kasus pemalsuan dokumen pernikahan.

Pasalnya, berkas perkara Kriss Hatta sudah mencapai tahap P-21 yang berarti siap untuk disidangkan.

“Sekarang hari ini kita Pengadilan Negeri Kota Bekasi melakukan pelimpahan tahap dua dari pihak kepolisian terkait sangkaan yang sudah kita tetapkan P21 dalam berkas perkara sesuai pasal 264 ayat 2, 266 ayat 1 dan 266 ayat 2,” ujar Gusti Hamdani selaku Kasi Intel Kejaksaan Negeri Bekasi di Kejaksaan Negeri Bekasi, Selasa, (09/04/2019).

Sehingga status hukum Kris Hatta berubah dari tersangka menjadi terdakwa.

“Ada 3 pasal yang kita dakwakan atas Krissdiantoko Soehatta hari ini kemudian kita tetapkan sebagai terdakwa dan kita lakukan penahanan selama 20 hari di Rutan Bulak Kapal Kota Bekasi,” sambungnya.

Permasalahan ini bermula ketika Hilda Vitria tak terima dengan pernyataan Kriss Hatta yang menyebut sudah menikahinya. Hilda Vitria kemudian menuntut Kriss Hatta karena dianggap telah memalsukan dokumen terkait pernyataannya tersebut.

Baca Juga:  Marak Teror Pembakaran Mobil, Mendagri Sebut Ulah Teroris?

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer