Connect with us

Daerah

Kasihan, Caleg Gerindra Nekat Gantung Diri Karena kekurangan Dana Kampanye

JARRAK.ID

Published

on

Ilustrasi (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Sungguh memilukan nasib Shanie Fiercelly, caleg Partai Gerindra itu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa setelah gantung diri di rumahnya di Kecamatan Koto X Tarusan, Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

“Kita sudah lakukan visum dan otopsi. Tidak ada indikasi lain selain bunuh diri,” kata Kapolsek Koto X Tarusan, Pesisir Selatan, Iptu Thamrin, dilansir detikcom, Rabu, (13/02/2019).

Belakangan diketahui jika dia depresi karena sering terlibat cekcok dengan suaminya karena persoalan keuangan dan keluarga.

“Bagaimanapun, korban ini jadi caleg tentu butuh biaya. Sementara kehidupan mereka tidak terlalu mendukung. Kita menduga ini jadi salah satu penyebab,” jelas Thamrin.

“Seluruh saksi di TKP dan yang terkait dengan kasus itu sudah kita periksa. Tidak ada indikasi lain,” katanya.

Shanie tercatat sebagai caleg Partai Gerindra nomor urut 6 Dapil II untuk DPRD Kabupaten Pesisir Selatan.

Jasad Shanie, yang sehari-hari punya usaha warung kecil-kecilan, sempat dibawa ke RS Bhayangkara Padang untuk keperluan otopsi dan dimakamkan keesokan harinya.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer