Connect with us

Daerah

Kapolri Temukan Bukti Mengejutkan dalam Teror Pimpinan KPK

JARRAK.ID

Published

on

Kapolri Jenderal Tito Karnavian (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengaku pihaknya menemukan bukti menarik dalam aksi teror terhadap pimpinan KPK, Agus Rahardjo dan Laode Mohammad Syarif.

Tito berharap, bukti tersebut dapat mempermudah pengungkapan kasus teror terhadap pimpinan KPK.

“Kita berdoa ya mudah-mudahan cepat terungkap. Ada beberapa petunjuk yang menarik,” kata Tito kepada wartawan di Universitas Indonesia (UI), Depok, Jawa Barat, Kamis, (10/01/2019).

Ketika mendengar kabar tersebut, Tito langsung memerintahkan Kabareskrim Komjen Arief Sulistyanto, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Aziz dan Kadensus 88 Anti Teror Irjen Pol M Syafii untuk mendatangi lokasi kejadian.

“Saya pertama turut prihatin dengan adanya peristiwa ‘teror’ terhadap rekan-rekan saya, Bapak Agus Rahardjo dan Bapak Laode. Saya begitu mendapat informasi langsung perintahkan Kabareskrim, kemudian Kapolda Metro Jaya, lalu Kadensus untuk ke TKP (tempat kejadian perkara),” jelas Tito.

Tito juga meminta agar pengungkapan kasus tersebut dilakukan dengan cepat.

“Saya pun langsung koordinasi dengan Pak Agus Rahardjo dengan Pak Laode,” sambung Tito.

Baca Juga:  Sebelum Jalani Pemeriksaan, Amien Rias Tiba-tiba Minta Kapolri Dicopot

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer