Connect with us

Berita

Kapolres Bersama Bupati Mesuji Wujudkan Kamtibmas Melalui Giat Patroli Subuh

JARRAK.ID

Published

on

Foto ; Rec.dok/

Mesuji, JARRAK.ID–Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kabupaten Mesuji AKBP Alim, S.H, S.I.K didampingi oleh Wakapolres Kompol Joni bersama Bupati Mesuji H. Sapli melaksanakan giat patroli subuh di Masjid Baitus’ Salam Desa Margomulyo Kecamatan Mesuji Timur,  Sabtu (11/1).

Melalui giat patroli subuh yang menjadi program rutin Polres Mesuji, AKBP Alim mengharapkan mampu meningkatkan keamanan  dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT maka mampu menjaga pribadi dan menghindarkan dari niat-niat tidak baik.

“Dengan rutin ibadah waktu subuh, akan memupuk pribadi yang baik dan bertanggung jawab, dan ini bisa jadi pondasi mewujudkan keamanan dan ketertiban  lingkungan masyarakat”, kata Kapolres.

Melalui kesempatan yang sama, Bupati Mesuji H. Sapli mengatakan patroli subuh menjadi agenda yang positif untuk masyarakat dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan sebagai bentuk wujud mendukung pembangunan sosial Warga Mesuji dan meningkatkan keamanan serta ketertiban di tengah Masyarakat.

“Ibadah subuh perlu ditingkatkan, karena dengan nilai ibadah diyakini mampu mendukung pemerintah mewujudkan pembangunan sosial masyarakat yang aman dan tertib”, ucapnya.

Disela-sela agenda patroli subuh, Bupati Mesuji H. Sapli memberikan bantuan kepada jamaah masjid yang melakukan ibadah waktu subuh. (Jrk)

 

EDITOR ; Seno Aji

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer