Kantor Sekretariat DPC PDI PERJUANGAN KOTA Depok Dirusak Oknum Tidak Dikenal

1 min read

Depok, Jarrak.id | Pada hari minggu pada tanggal 15 November 2020 sekitar pukul 18.30 kantor sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Depok telah dirusak oleh oknum tak dikenal dimana kerusakan terjadi pada pintu kaca yang diakibatkan hantaman benda tumpul sehingga mengakibatkan kerusakan.

Kerusakan tersebut diketahui pertama kali oleh pengemudi ambulance PDI Perjuangan Kota Depok saat sampai di Sekretariat, sontak dirinya langsung menghubungi Pengurus.

Atas kejadian pengrusakan tersebut, Adi Febrianto Sudrajat, Wakil Ketua Bidang Hukum dan Perundang-undangan DPC PDI Perjuangan, menyampaikan LP ke Kepolisian Resor Kota Depok.

Adi meminta agar sekiranya Kepolisian Resor Kota Depok dapat mengusut tuntas kejadian ini dan juga berterimakasih atas kesigapan Kapolres Kota Depok Kombes Pol Azis Andriansyah.

Adi menyampaikan “Dalam suasana Pilkada saat ini kita harus waspada dan tetap berkepala dingin atas apa-apa yang terjadi. Untuk urusan permasalahan hukum kita percayakan pada yang berwajib dalam penegakan hukum.” Lanjutnya berpesan “bagi para kader PDI Perjuangan Kota Depok, jangan mudah terpancing, fokus saja pada pemenangan kontestasi Pilkada. Asah tanduk banteng kita dan tetap berbuat yang terbaik bagi rakyat Depok” pungkasnya.

Editor: GR/wok