Connect with us

Berita

Kandidat Calon Walikota Tangsel TB. Rahmad Sukendar Kunjungi Lokasi Banjir

JARRAK.ID

Published

on

Kandidat Calon Walikota Tangerang Selatan TB Rahmad Sukendar

Tangerang Selatan, JARRAK.ID — Drs TB. Rahmad Sukendar, SH, S.Sos didampingi istri Roslan Sianipar dan Edi Sastro Anggota Tim Pemenangan Calon Wali Kota Tangerang Selatan, melakukan kunjungan lokasi terkena dampak banjir di lingkungan Lengkong Wetan RT 004 RW 09 Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, pada Kamis, 2 Januari 2020.

Di lokasi banjir, warga masyarakat didampingi Kepengurusan Ketua RT 004 dan H Nasan selaku Ketua RW 009 Kelurahan Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong, sangat antusias dan menyambut hangat kedatangan Calon Wali Kota Tangsel TB Rahmad Sukendar bersama istri dan Tim.

Dalam pertemuan dengan warga masyarakat tersebut, H Nasan selaku Ketua RW mewakili warga masyarakat sekitar berharap kepada Calon Wali Kota Tangsel TB Rahmad Sukendar untuk lebih memperhatikan kepada warga masyarakat kecil bila nanti terpilih sebagai Wali Kota Tangsel.

Menurut Rahmad Sukendar, yang juga aktivis dan penggiat anti korupsi itu langsung merespon setelah mendengar langsung keluhan masyarakat.

”Kami akan selalu dekat dengan warga, pokoknya jangan sampai ada jarak antara TB Rahmad Sukendar dengan masyarakat. Insya Allah, apa yang menjadi keinginan dari warga masyarakat akan diingat dan diperhatikan,” ungkap Rahmad yang disampaikan langsung kepada masyarakat yang hadir saat itu.

”Dan perlu masyarakat ketahui, bahwa bila saya terpilih sebagai Wali Kota Tangsel, komitmen utama kami adalah menjadikan Tangsel bersih dari korupsi dan membenahi tata kelola Pemerintahan Kota Tangsel agar lebih baik dari sebelumnya. Insya Allah, mohon doa dan dukungannya,” pungkas Rahmad Sukendar di akhir bincangan.(Gebe’es)

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer