Connect with us

Daerah

Kandaskan Dua Kandidat Lainnya, Yogi Pratama Nahkodai BADKO HMI Jatim

JARRAK.ID

Published

on

Yogi Pratama (tengah) Formateur terpilih Badko HMI Jawa Timur Periode 2018-2020 dalam Musyawarah Daerah (Musda) yang diselenggarakan di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur (Doc. JARRAK)

SUMENEP – JARRAK.ID – Badan Koordinasi (BADKO) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Jawa Timur punya Nahkoda Baru melalui Musyawarah Daerah ke-26 di Sumenep. Yogi Pratama memimpin HMI Badko Jatim setelah dinyatakan unggul atas dua Rifalnya, Moh. Khofifi dan Mundir.

Dari 43 Suara yang ada Yogi unggul telak dengan memperoleh dukungan 28 Suara, Khofifi 4 suara, dan Mundzir 8 suara. Sedangkan 3 suara absen atau tidak memilih.

Dalam sambutannya Yogi Menyampaikan bahwa berpolitik tidak lepas dari dua hal, yang pertama adalah gagasan dan yang kedua adalah tindakan.

“Gagasan kemudian dibentuk menjadi narasi yang harus diselesaikan dengan tindakan untuk untuk menciptakan HMI Jawa timur lebih baik,” ungkapnya pada Senin, (30/07/2018).

Dia berharap kepada seluruh pihak agar saling bekerja sama untuk membangun BADKO HMI Jawa timur lebih baik.

“Sesuai dengan tema yang diusung di MUSDA ini yaitu membangun HMI Jatim Bersama”, tegasnya.

Baca Juga:  Khofifah Ingin Stabilitas Hasil Panen Dijaga

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer