Connect with us

Elektoral

Kampanye di Palembang, Prabowo Kembali Singgung Elit Bajingan Sampai Media Tukang Bohong

JARRAK.ID

Published

on

Prabowo Subianto dalam salah satu kegiatan kampanye Pilpres 2019 (Doc. Net)

PALEMBANG – JARRAK.ID – Calon Presiden Prabowo Subianto kembali mengkritik media yang dianggapnya suka berbohong dalam kegiatan kampanye Pilpres.

“Rakyat ini sering dibohongi, ada koran bohong, TV bohong. Ada orang jutaan saat acara di Monas, dibilang cuma 15 ribu. Ini matanya di dengkul apa?” sebut Prabowo ketika berorasi di Plaza Benteng Kuto Besak (BKB), Palembang, Selasa, (09/04/2019).

“Ada televisi, saya rasa dia nggak berani ke sini itu. Saya nggak sebut nama, eh… eh…. Dia yang ngomong ya, bukan saya,” imbuh Prabowo sambil menunjuk massa pendukung.

Suara gemuruh pun terdengar di antara ribuan orang yang datang. Selanjutnya Prabowo mengikuti ucapan pendukung.

“Apa? Metro Tipu,” kata Prabowo sambil tertawa.

Mantan Danjen Kopassus itu kemudian meminta para pendukungnya untuk lebih cerdas, agar tidak mudah ditipu media yang suka berbohong.

“Jangan mau dibohongi,” kata Prabowo.

Prabowo juga menyindir elite di Jakarta yang dianggapnya tidak prorakyat. Bahkan Prabowo menyebut mereka bajingan.

“Banyak antek-antek asing itu di Jakarta, bajingan itu. Eh, maaf, maaf, nggak boleh bicara kasar… Ini karena Wong Kito Galo ini,” kata Prabowo.

“Tapi kalian mau dengar yang kasar apa yang benar? Kalau kalian mau dengar yang benar, memang bajingan mereka,” katanya.

Baca Juga:  Hamdi Muluk: PAN Akan Merapat Ke Gerindra

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Berita Populer