Connect with us

Daerah

KAHMI Kabupaten Sampang Madura Resmi Dilantik

ZAWAIDUL ANAM

Published

on

Pelantikan Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, di Pendopo Trunojoyo (Doc. JARRAK)

SAMPANG – JARRAK.ID – Sejumlah pengurus struktur Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, resmi dilantik. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Pendopo Trunojoyo pada Sabtu (15/09/2018).

Bupati Sampang, H. Jonathan Judianto, beserta AKBP Budi Wardiman, S.I.K, tampak hadir beserta para KAHMI dan kader HMI Kabupaten Sampang. Kegiatan pelantikan ini terpantau berjalan khidmat

“Rekan-rekan semua, mari kita bekerja bersama dan lebih produktif lagi dengan nalar fikir yang substantif, ” ungkap Ketua MD KAHMI A. Robik Jaizi kepada Jarrak.id.

Robik menjelaskan, kepengurusan KAHMI prieode 2018-2023 rata-rata dari kalangan pemuda

“Peran KAHMI sangat di harapkan oleh Bangsa, oleh karenanya mari kita berjuang membangun sampang kedepan yang lebih kondusif, mengingat Pemilukada Ulang,” ujar dia.

Ketua Bidang Generasi Muda dan Olahraga KAHMI Sampang, Moh. Usman, mengucapkan rasa syukurnya atas dilantiknya beberapa pengurus KAHMI Sampang.

“Alhamdulillah, acara berjalan dengan lancar,  semoga pengurus yang baru ini bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat, khususnya kabupaten sampang,” harapnya.

Usai pelantikan, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Diskusi Publik terkait beberapa persoalan yang ada di Sampang, Diskusi ini diisi oleh salah satu mantan Wakil Ketua Komisi VI DPR RI, Farid Al Fauzi.

Advertisement

Populer