Connect with us

Berita

JPKP Bulusukan ke Warga Kurang Mampu, Berikan Bantuan Sembako

JARRAK.ID

Published

on

BINJAI – JARRAK.ID – Dewan Pengurus DPW JPKP Sumatera Utara bersama DPD JPKP Kota Binjai, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial JPKP Blusukan Peduli Masyarakat tidak Mampu dalam menghadapi Pandemi COVID-19.

Kegiatan tersebut dilaksanakan hari Kamis yang lalu tanggal 21 Mei 2020, mobile/berkeliling di lima kecamatan yang ada di kota Binjai.

Dan kegiatan ini juga tak lepas dari sumbangsih yang diberikan dari PT. Binjai Duraman Indah Lestari (PT. BDIL), kepada JPKP sehingga kegiatan bakti sosial tersebut dapat berjalan dengan lancar.

Ketua DPW JPKP Sumatera Utara Rudy Chairuriza Tanjung, SH mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan program lanjutan atas kepedulian JPKP terhadap masyarakat tidak mampu dalam menghadapi Pandemi COVID-19, yang sebelumnya telah dilaksanakan di Kota Medan dan Deli Serdang dengan membagikan beras sebanyak 1 ton sekitar bulan Maret 2020 yang lalu.

Disela sela itu juga Ketua DPD JPKP Kota Binjai Mirzal SH. MM, menyambut dengan senang hati atas lanjutan program DPW JPKP Sumatera Utara yang ditujukan ke Kota Binjai, karena kita semua harus melakukan empati kepedulian secara nyata ditengah tengah masyarakat, dan bukan hanya kata kata.

Dan menurut rancangan rencana program, bahwa program bakti sosial JPKP Blusukan Peduli Sesama ini akan terus berlanjut dan berjalan di Kabupaten/Kota lainnya yang tersebar di Sumatera Utara.

(M-01)

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer