Connect with us

Politik

Jokowi Ulang Tahun, Relawan Doakan Dua Periode

JARRAK.ID

Published

on

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Pada ulang tahun Jokowi yang ke 57 tahun, beberapa relawan nampak mengadakan syukuran di Taman Pandang Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Rabu, (20/06/2018). Pada kesempatan itu para relawan menyediakan dua tumpeng dan satu kue tart.

Acara yang  di motori oleh R. Juniono Soehartjahjono ini menjadi yang kedua kalinya diselenggarakan dalam rangka memperingati ulang tahun Jokowi.

“Nanti tepat pukul 00.00, kami akan potong tumpeng dan doa bersama,” kata Juniono di Taman Pandang.

Juniono menjelaskan kalau peringatan ulang tahun Jokowi kali ini diikuti oleh beberapa relawan Jokowi. Diantara yang hadir adalah Gerakan Rakyat Nusantara (GRN), Posko Relawan Rakyat Indonesia (Posraya Indonesia), Timbul Sehati Indonesia, Laskar Cahaya Timur, Relawan Senyum Penuh Damai, Relawan Kerja Cerdas Ikhlas dan Paguyuban Tunggal Rasa Garamiro.

Selain peringatan dengan potong tumpeng, para relawan yang hadir juga memanjatkan doa bersama agar Jokowi diberikan kesehatan dan masyarakat Indonesia tidak mudah percaya berita bohong. “Kami juga berdoa agar rakyat Indonesia tidak terkontaminasi dengan hoax.”

Selain itu, relawan berdoa agar Jokowi bisa kembali memimpin Indonesia selama dua periode karena Jokowi dianggap sosok yang merakyat. “Kami doakan juga bisa dua periode,” hatap Juniono.

Baca Juga:  Langkahi Makam Tokoh NU, Budayawan Sebut Sandiaga Uno Tak Beretika

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer