Connect with us

Elektoral

Jokowi Seleksi Calon Menteri, Demokrat Hanya Menonton dan Melihat

JARRAK.ID

Published

on

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR, Edhie Baskoro Yudhoyono (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR, Edhie Baskoro Yudhoyono mengatakan bahwa, Partai Demokrat hanya bisa menunggu dan menonton proses seleksi menteri untuk Kabinet Kerja II Presiden Joko Widodo dan Wapres Maruf Amin.

“Kami menyerahkan penuh karena ini kan hak prerogatif Presiden ya, tentu Partai Demokrat tidak dapat menilai lebih lanjut, kami hanya memberikan apresiasi, kami hanya menonton dan melihat,” katanya di Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa, (22/10/2019).

Selain itu, Ibas sapaan akrabnya berharap orang yang dipilih adalah orang berkompeten dan memiliki visi misi sesuai dengan Presiden Jokowi.

“Semoga yang dipilih adalah orang-orang yang berkompeten, orang-orang yang benar-benar sesuai dengan visi misi pak presiden dan tentu bisa membawa kemajuan terhadap pembangunan dan peningkatan kesejahteraan,” terangnya.

Ibas mengatakan, Demokrat akan mendukung penuh pemerintahan Jokowi-Maruf. Ibas berharap Jokowi memperjuangkan aspirasi kepentingan masyarakat.

“Kami akan berlaku kritis ketika program-program atau kebijakan itu mungkin masih dirasakan belum sesuai dengan masyarakat. Yang sudah baik dilanjutkan, yang belum baik diperbaiki,” ucap Ibas.

“Saya tidak dalam konteks menentukan posisi saat ini kita akan mendengarkan lebih lanjut nanti pandangan dari Partai Demokrat,” tandasnya.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer