Connect with us

Politik

Jokowi Resmi Utus Luhut Binsar Pandjaitan untuk Temui Prabowo

JARRAK.ID

Published

on

Menko Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo membenarkan jika utusan Joko Widodo yang akan menemui Prabowo adalah Luhut Binsar Pandjaitan.

“Pak Luhut Pandjaitan akan ketemu Pak Prabowo,” kata Hashim di Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu, (20/04/2019).

Hashim memperkirakan pertemuan antara Luhut dan Prabowo akan dilaksanakan pada besok di kediaman Prabowo, di Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan.

“Saya dengar besok, tapi kepastian jadwal saya belum tahu, tapi saya dengar itu,” ungkap Hashim.

“Saya kira (pertemuan) di sini, di Kertanegara saya dengar¬†gitu,” kaya Hashim.

Sebelumnya, Jokowi mengatakan sudah mengutus seseorang untuk membuka komunikasi dengan rivalnya, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Jokowi ingin tali persahabatannya seusai Pilpres 2019 dengan orang tersebut tetap terjaga dengan baik.

“Saya sudah mengutus seseorang untuk bisa bertemu kembali dengan Pak Prabowo, dengan Pak Sandi, yang sudah sering saya sampaikan bahwa persahabatan kami ini jangan sampai putus hanya gara-gara pilpres. Silaturahmi kita juga jangan sampai putus gara-gara pilpres,” kata Jokowi, Kamis, (18/04/2019).

Baca Juga:  Turun Jalan, Jutaan Buruh Suarakan Tritura Plus di Aksi MayDay

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Berita Populer