Connect with us

Politik

Jokowi-Prabowo Bertemu, Begini Respon Amien Rais

JARRAK.ID

Published

on

Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais mengaku terkejut usai Prabowo Subianto memutuskan bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Stasiun Lebak Bulus, Jakarta, pada Sabtu, (13/07/2019).

Karena pertemuan dilakukan secara tiba-tiba, ia masih enggan untuk memberikan komentar banyak terkait pertemuan tersebut.

“Saya sama sekali belum tahu, kok tiba-tiba nyelonong begitu?” kata Amien Rais di rumahnya Condongcatur, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu sore, (13/07/2019).

Amien berjanji akan memberikan pernyataan dan menyatakan sikap politik setelah mendengar langsung penjelasan Prabowo.

“Saya harus hati-hati, karena saya ini dekat dengan Mas Prabowo. Saya akan tanya apa dalam pertemuan itu membahas rekonsiliasi dan bagi-bagi jatah kursi (menteri). Jadi tunggu Senin pekan depan, saya di Jakarta,” tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, momen istimewa pertemuan antara Jokowi dengan Prabowo Subianto pascapemilu 2019 menjawab pertanyaan semua kalangan mengenai rekonsiliasi nasional yang terus didengungkan.

Untuk diektahui, Presiden Joko WIdodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto akhirnya bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus sekitar Pukul 10.07 WIB.

Setibanya di Stasiun MRT, Presiden Jokowi dan Prabowo sempat berpelukan dan berjalan bersama.

Baca Juga:  Jokowi Tampilkan Karakter Dirinya Sendiri, PKB: Beda Dengan Prabowo yang Tiru Trump

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Berita Populer