Connect with us

Bisnis

Jokowi Minta Warganet Hentikan Gerakan Uninstall Bukalapak

JARRAK.ID

Published

on

Presiden Joko Widodo menerima pendiri dan CEO Bukalapak.com Ahmad Zaky di Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu 16 Februari 2019 (Foto: Tempo)

JAKARTA – JARRAK.ID – Presiden Republik Joko Widodo meminta kepada warganet agar menghentikan gerakan uninstall Bukalapak.

Jokowi berharap masyarakat dapat bersikap bijak dan matang dalam menanggapi peristiwa apapun, termasuk tweet CEO Bukalapak, Ahmad Zaky yang menyelipkan kata presiden baru.

“Sebab itu, saya ajak hari ini hentikan. Stop uninstall Bukalapak,” katanya setelah melakukan pertemuan dengan CEO BukaLapak, Ahmad Zaky di Istana Negara, Sabtu, (16/02/2019).

Menurutnya, pemerintah dan masyarakat harus mendukung anak muda yang memiliki inovasi dan kreativitas, seperti halnya Zaky dengan BukaLapak-nya. Bahkan, Jokowi mendorong UMKM offline agar masuk ke online melalui sistem marketplace.

Seperti diketahui, Zaky telah meminta maaf secara langsung ke Presiden Jokowi terkaitan cuitan yang berisi kritik anggaran Research and Development (R&D).

“Secara pribadi saya sampaikan maaf kepada bapak dan luruskan juga yang kemarin,” tegas Zaky saat ditemui di komplek Istana Kepresidenan.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Kembali 'Curhat' Soal Isu Dirinya Aktivis PKI

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer