Connect with us

Politik

Jokowi Beri Arahan Rahasia dalam Pertemuan dengan 9 Sekjen Parpol Pendukung

JARRAK.ID

Published

on

JAKARTA – JARRAK.ID – Presiden Joko Widodo diketahui memberikan arahan rahasia dalam pertemuan dengan 9 sekjen partai koalisi penduku pemerintah.

Demikian disampaikan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto yang ikut dalam pertemuan di Grand Garden Resto & Cafe, Kompleks Kebun Raya Bogor, Selasa (31/7/2018). Dia mengatakan pertemuan itu membahas empat poin. Arahan Jokowi ada di poin keempat, namun masih dirahasiakan.

“Keempat, arahan khusus dari Jokowi yang tidak bisa disampaikan ke publik,” kata Hasto usai pertemuan.

Dalam pertemuan tersebut kata Hasto, juga membahas masalah komitmen bersama menjaga Pancasila menjelang pendaftaran Pilpres yang resmi dibuka pada tanggal 4 Agustus mendatang.

“Kemudian yang kedua, kami membahas langkah strategis seluruh partai pengusung menyangkut penjabaran. Ada tim khusus yang menggodok itu dan akan dimatangkan dengan partai pendukung beliau,” tutur Hasto.

Arahan Jokowi yang ketiga kata Hasto yakni soal kampanye. Hasto memastikan bahwa para partai koalisi pendukung Jokowi akan bekerja keras demi kemenangan dalam Pileg dan Pilpres yang diselenggarakan secara bersamaan.

“Kami sepakat memastikan jalan kemenangan untuk rakyat terhadap Jokowi,” kata Hasto.

Barulah di poin keempat berisi arahan khusus dari Jokowi. Sayangnya, arahan khusus itu tidak bisa diungkap ke publik.

“Intinya kami akan bertemu secara teknis, seluruh parpol sudah membahas sampai tahap detail operasional pemenangan presiden,” kata Hasto.

Baca Juga:  Foto Amien bersama Prabowo dan Rizieq Raib di Instagram, PA 212: Rezim Cebong Panik

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer