Connect with us

Daerah

JK Bocorkan Isi Pembicaraan dalam Pertemuan Dengan SBY di Kuningan

JARRAK.ID

Published

on

Wapres JK saat bertemu dengan SBY (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) bertamu ke rumah Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam rangka silaturahmi. Keduanya menyebut tak membahas soal pilpres atau pilkada sama sekali.

Bahkan JK juga menyebut SBY sebagai saudara dan sahabat bagi dirinya. Maklum dalam periode kepemimpinan SBY pada kurun waktu 2004-2009, JK merupakan wapres SBY.

“Silaturahim Idul Fitri, beliau ini bagi saya bagai saudara, sahabat, bekas anak buah,” kata JK di rumah SBY di Jalan Kuningan Timur VII, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018).

Ketika dikonfirmasi apakah pembicaraan tersebut juga membicarakan seputar pilkada, JK menegaskan bahwa jika mau membicarakan pilkada momentumnya sudah terlambat. Karena kata JK dalam hitungan hari sudah masuk pencoblosan.

“Ndak, sudah telat kalau bicara sekarang,” ujar JK.

Dia juga mengatakan tak ada pembahasan soal pilpres 2019. Menurutnya pilpres masih jauh.

“Kalau itu masih jauh. Ndak ada,” imbuh JK.

SBY kemudian menambahi jawaban JK tersebut. Dia menegaskan tak ada bahasan politik dalam pertemuan keduanya.

“Kita nggak bicara politik,” tutur SBY.

Bicara Cucu

Bahkan JK menegaskan bahwa pertemuan mereka banyak membicarakan masalah cucu dan keluarga.

“Bicara silaturahim, kekeluargaan, berapa cucu, ya kita bicara itu,” tutur JK.

JK bersama Mufidah Jusuf Kalla meninggalkan rumah SBY sekitar pukul 21.00 WIB. Saat JK tiba sebelumnya, ada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), sementara ketika JK pulang hanya ada SBY dan Ani Yudhoyono yang mengantar sampai pintu rumah.

Baca Juga:  Partai Demokrat Siap Full Team Menangkan Prabowo-Sandi Pada Pilpres 2019

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer