Connect with us

Elektoral

Jika Menang Pilpres, Prabowo Akan Hadiahkan Jabatan Ini Kepada Jokowi-Ma’ruf Amin

JARRAK.ID

Published

on

Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, pihaknya akan tetap merangkul pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin sekalipun pasangan Prabowo-Sandi yang keluar sebagai pemenang Pilpres 2019.

Menurut Dahnil, Prabowo-Sandi akan menyediakan tempat buat Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) jika yang bersangkutan bersedia.

“Pak Ma’ruf kita minta jadi Wantimpres, Pak Jokowi juga akan diminta begitu, Pak Prabowo bilang begitu, siapapun diajak,” kata Dahnil, Rabu, (06/02/2019).

Dahnil juga menyambut positif usulan Cawapres Ma’ruf Amin yang mengusulkan perlunya menteri khusus yang mengatur masalah pendidikan di pesantren.

Bahkan, dia meyakini bahwa Prabowo-Sandi jika terpilih sebagai presiden dan wakil presiden RI nantinya akan mempertimbangkan usulan Ma’ruf Amin tersebut.

“Nanti kalau Prabowo Sandi menang akan minta saran rincinya kepada Pak Ma’ruf,” paparnya.

Sebab, diakuinya bahwa urusan pesantren merupakan hal penting. “Bila perlu Prabowo-Sandi jadi presiden akan minta Pak Ma’ruf persiapkan hal itu,” pungkas mantan Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah tersebut.

Baca Juga:  Gerindra Klaim Aburizal Bakrie Masih 'Jatuh Cinta' Kepada Prabowo

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer