Connect with us

Daerah

Jika Mangkir Panggilan Pemeriksaan, Polisi Akan Jemput Paksa Enam Artis

JARRAK.ID

Published

on

Ilustrasi (Doc. Net)

SURABAYA – JARRAK.ID – Polisi mengaku akan menjemput paksa enam artis yang akan dimintai keterangan dalam kapasitasnya sebagai saksi, dalam kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila.

Sebelumnya polisi sudah melayangkan surat pemanggilan pemeriksaan terhadap enam artis tersebut.

Pemanggilan paksa akan dilakukan polisi, apabila enam artis mangkir sampai panggilan ketiga.

“Ini akan kami layangkan untuk minggu depan dan apabila nanti dia tidak datang, kami panggil lagi berikutnya, sampai dua kali. Kalau ndak datang lagi kita upaya paksa untuk membawa mereka,” kata Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan saat rilis di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Jumat, (11/01/2019).

Menurut Luki, pemanggilan terhadap enam artis sangat penting. Pasalnya kesaksian mereka sangat penting untuk melengkapi data-data penyidikan.

“Karena ini menyangkut untuk segera memperjelas jaringan daripada kasus prostitusi online ini,” lanjutnya.

Sebelumnya, Luki menyebut ada enam orang artis yang akan dipanggil. Enam artis tersebut yakni dua mantan finalis Puteri Indonesia, dua artis sinetron di televisi swasta, hingga dua artis ftv yang juga menjadi foto model.

Baca Juga:  Kemenangan Ridwan Kamil Belum Pasti, Ini Alasannya

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer