Connect with us

Politik

Jenguk SBY di RSPAD, Ini yang Dibicarakan Jokowi-JK

JARRAK.ID

Published

on

Presiden Jokowi ditemani Ibu Negara Iriana Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) beserta istri menjenguk SBy yang tengah dirawat di RSPAD (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Presiden Jok Widodo bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla datang membesuk Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono yang tengah dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Kamis (19/7/2018).

Di rumah sakit, Jokowi sempat menanyakan musabab kenapa SBY bisa jtuh sakit. Jokowi mengatakan, kondisi kesehatan SBY sudah membaik. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu berharap SBY segera sembuh dan bisa beraktifitas seperti semula.

“Tadi saya dengan Pak JK, dengan Ibu, menjenguk Pak SBY. Beliau kita lihat juga sudah lebih baik, sehat, dan kita berdoa bersama agar Pak SBY cepat diberikan kesembuhan. Kita semuanya,” ungkap Jokowi setelah menjenguk SBY di RSPAD, Jakarta Pusat, Kamis (19/7/2018).

Menurut Jokowi, pembicaraan dengan SBY di rumah sakit hanya sekadar kondisi kesehatannya. “Mengenai penyakit dia,” imbuh Jokowi.

Karena itu, bagi Jokowi, SBY jatuh sakit disebabkan kelelahan. “Tadi beliau menyampaikan katanya kecapekan,” ujar dia.

Jokowi menemui SBY di rumah sakit setelah melantik 724 perwira TNI dan Polri di Istana Merdeka, Jakarta. Di RSPAD, Jokowi ditemani Ibu Negara Iriana Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) beserta istri. Meski demikian, kunjungan tersebut tidak berlangsung lama.

Baca Juga:  Prabowo Kritik Ekonomi Indonesia, Timses Jokowi: Untuk Menutupi Dosa Ratna Sarumpaet

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer