Jelang Pemilu, Ivan Doly Gultom Minta Masyarakat Jaga Perdamaian

1 min read

JAKARTA – JARRAK.ID – Anggota DPR, Ivan Doly Gultom meminta masyarakat tetap menjaga perdamaian dan kedamaian menjelangPemilu 2019.

Sebab, kata dia, perhelatan pesta demokrasi pada April mendatang cukup menyita energi dan pikiran seluruh rakyat Indonesia.

Hal itu ia sampaikan dihadapan ratusan warga dalam acara sosialisasi 4 Pilar MPR RI di Muara Baru, Kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara.

Ivan menjelaskan bahwa sebagai sebagai warga negara yang baik, seharusnya tetap menjaga persatuan bangsa demi mewujudkan masyarakat adil dan makmur.

“Hal itu sesuai yang di amanatkan dalam Pancasila agar saling menjunjung tinggi rasa toleransi antar sesama masyarakat dan menghargai pilihan masing-masing,” jelasnya.

Sosialisasi tersebut berlangsung ramai, masyarakat antusias mengikuti acara, suasana menjadi hangat ketika sanggar tari hadir dan memberikan menghibur kepada masyarakat.

Selain itu, warga Muara Baru mengucapkan terima kasih kepada Ivan Doly Gultom karena telah banyak berkontribusi kepada wilayah pemilihanya.