Connect with us

Other

Jadi Tersangka, Rey Utami-Pablo Benua Resmi Ditahan

JARRAK.ID

Published

on

Rey Utami dan Pablo Benua (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Polisi diketahui resmi menahan Rey Utami-Pablo Benua usai resmi ditetapkan sebagai tersangka pada Kamis dini hari, (11/07/2019).

Kendati demikian sampai saat ini nasib Galih Ginanjar belum diputuskan apakah mau ditahan atau tidak, sekalipun juga telah menjadi tersangka.

Menurut kuasa hukumnya, Acong Latief, Galih Ginanjar masih belum ditahan. Walau sudah berstatus tersangka, namun polisi masih terus menggali informasi darinya.

“Kalau Rey dan Pablo ditahan. Kalau Galih ini ada keterangan tambahan saja. Belum ditahan,” ujar Acong Latief, Kamis, (11/07/2019).

Rencananya Galih Ginanjar akan kembali diperiksa hari ini dengan status sebagai tersangka.

“Galih ada keterangan yang memang harus ditambahkan, karena terkait Rey dan Pablo ini kan ditahan,” sambungnya lagi.

“Keterangan Galih ini mungkin menguatkan satu sama lain. Karena itu kan mungkin ada keterangan tambahan yang mungkin harus diambil oleh kepolisian. Hari ini kita ke polda untuk mendampingi itu,” kata Acong Latief.

Meskipun begitu, Galih Ginanjar sudah ditangkap oleh pihak kepolisian. Ia diamankan tadi subuh di sebuah hotel.

Seperti diketahui, Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua dilaporkan Fairuz A Rafiq ke pihak kepolisian. Hal itu merupakan buntut dari pernyataan ‘ikan asin’ di YouTube.

Baca Juga:  Rayakan Keberhasilan Atlet Pencak Silat Raih Emas, Jokowi dan Prabowo Berpelukan

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Berita Populer