Connect with us

Daerah

Jadi Tersangka Prostitusi Online, Polisi Ogah Istimewakan Vanessa Angel di Tahanan

JARRAK.ID

Published

on

Tersangka Undang-Undang Informasi Transaksi Elektronik (ITE), Vanessa Angel saat ini menjalani penahanan di Mapolda Jawa Timur demi pemeriksaan kasus yang menjeratnya (Doc. Net)

SURABAYA – JARRAK.ID – Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan saat ini Vanessa Angel juga berada di dalam sel tahanan bersama para tahanan lainnya. Luki membantah pihaknya memberikan perlakuan khusus kepada Vanessa yang menjadi tersangka Undang-Undang ITE tersebut.

“Terkait berita Vanessa mendapat perlakuan khusus saya jelaskan di sini bahwa Vanessa ini saat ini dan mulai kemarin sudah ada di tahanan bersama-sama dengan tahanan wanita lainnya,” kata Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan saat di Mapolda Jatim, Surabaya, Selasa, (05/02/2019).

Luki menegaskan, saat Vanessa diberikan surat penahanan memang sempat syok dan harus mendapatkan perawatan dari dokter. Namun saat ini ia menegaskan, kondisi Vanessa sudah normal kembali.

“Memang saat diberi surat perintah penahanan, ada terjadi syok yang bersangkutan dan setelah diperiksakan beberapa hari dinyatakan dokter bahwa dia sudah kembali (sehat). Dilihat dari cara makan dan lain-lain sudah normal,” terang Luki.

“Nah ini saya jelaskan lagi biar tidak ada berita-berita simpang siur,” tegas Luki.

Sebelumnya, Vanessa Angel usai menjalani pemeriksaan di Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim pingsan dan harus dibawa ke RS Bhayangkara untuk mendapat perawatan. Padahal usai pemeriksaan direncanakan akan langsung ditahan.

Baca Juga:  Neno Warisman Ditolak Di Batam, Eggy Sudjana Sebut Pendukung Jokowi Panik

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer